Modifikasi Chevrolet Spin Multimedia : Integrasi Hiburan Dengan Smartphone

Modifikasi Chevrolet Spin Multimedia : Integrasi Hiburan Dengan Smartphone

Jakarta, Bosmobil.com – Melihat persaingan industri car audio di Indonesia saat ini yang semakin pesat dengan tehnologi yang diusung pada ajang IIMS 2014 Clarion menyajikan konsep yang simpel dengan mobil demonya yaitu Chevrolet Spin yang diupgrade sistem audionya menggunakan head unit Clarion AX-1.

Meskipun hanya menggunanti head unit standard mobil, hiburan didalamnya sudah meningkat untuk kualitas audio maupun visual.”didalam Clarion AX-1 memang diadopsi tehnologi multimedia yang terkoneksi oleh smartphone anda yang kami sebut dengan tehnologi wi-fi entertainment.”, buka Jaenal dari pihak Clarion Indonesia.

images

images

Namun, alat pemutar didalamnya terbatas dengan fasilitas SD Card dan USB, tapi dengan memilih data yang memiliki resolusi tinggi, kualitas gambar dan suaranya tetap ciamik.”karena kami utamakan perkembangan tehnologi yang sangat pesat, sehingga mekanik CD didalam unit ini tidak ada, sehingga memutar hiburan menggunakan USB, SD card dan koneksi dari smartphone anda.”, imbuh Jaenal.

images

Sementara, untuk penumpang belakang juga tersaji dengan headrest monitor sebesar 9 inchi yang sudah terkoneksi ke head unit Clarion AX-1, uniknya anda bisa memutar visual yang berbeda secara bersamaan.

images

”itu tehnologi yang ada di sistem ini, sehingga penumpang dan pengemudi bia menikmati hiburan yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Tapi jika kualitas suara-nya belum bisa memuaskan anda, sistemnya bisa ditingkatkan dengan menambah perangkat aftermarket lainnya seperti speaker, subwoofer dan power amplifier eksternal”, tutupnya.

images

By Gunawan

KOMENTAR