Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Mobil Delvac MX ESP

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Mobil Delvac MX ESP

Mobil Lubricants luncurkan pelumas baru Mobil Delvac MX ESP yang dikenalkan di ajang Indonesia Transport Supply Chain Logistic (ITSCL) 2017 pada 10-12 Oktober di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pelumas ini dikhususkan untuk kendaraan operasional kendaraan heavy-duty.

“Mobil Delvac dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri.  Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memberikan hasil yang sangat baik setelah melalui uji coba mencapai 30 juta mil,” kata Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Delvac MX ESP diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4. Keunggulan pelumas ini juga melampaui formulasi CJ-4, dibuktikan dengan peningkatan kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” katanya lagi. “Pelumas cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian,” tutupnya.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis