Mitsuoka Rock Star, Mazda MX-5 Bertampang Chevrolet Corvette

Mitsuoka Rock Star, Mazda MX-5 Bertampang Chevrolet Corvette

Jika bosan dengan tampilan Mazda MX-5, tersedia pilihan Fiat 124 Spider yang memang merupakan kembarannya. Namun kini perusahaan asal Jepang membuat pilihan lagi, yaitu Mitsuoka Rock Star yang tampilannya seperti Chevrolet Corvette generasi 2.

Tetap mengambil basis dari Mazda MX-5, namun sebagian besar bagian eksterior sudah dirubah oleh Mitsuoka. Dimulai dari depan yang disemakan bemper krom disertai headlights bulat untuk Rock Star, yang menyerupai Corvette.

Ubahan berlanjut kepada bodi samping, serta bagian belakang yang juga diberikan bemper dan stoplights baru. Dijelaskan jika komponen Mazda MX-5 yang masih dipakai pada Mitsuoka Rock Star adalah pintu dan rumah spion.

Ubahan ekstrim pada bagian eksterior rupanya tidak berlaku pada interior Rock Star. Namun Mitsuoka menawarkan pilihan kustomisasi seperti doortrim bagian atas yang dicat, jok berbahan kulit spesial, dan paket lapis kulit lainnya.

Tampang sudah berubah, namun mesin rupanya tidak dirubah menjadi V8 5.3L seperti Corvette. Mitsuoka Rock Star masih menggunakan mesin Mazda MX-5 yaitu 1.5L SkyActiv-G yang memproduksi tenaga 130 HP dan 152 Nm, dengan pilihan transmisi 6-speed manual atau 6-speed otomatis.

Di Jepang, Mitsuoka Rock Star ditawarkan dengan beberapa pilihan, yang dimulai dengan harga 4.688.200 Yen (sekitar Rp 637,4 juta) hingga 5.183.600 Yen (sekitar Rp 704,2 juta).

KOMENTAR