Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Di Banyuwangi

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Di Banyuwangi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, PT Mayangsari Berlian Motor–Banyuwangi, Jawa Timur pada Senin (12/3) lalu.

Dealer Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi merupakan dealer 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi, dealer ke-10 di Jawa Timur, sekaligus ke-14 atas kerjasama PT MMKSI dengan SBM group.

Dealer ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, dilengkapi area Showroom seluas 250 m2 untuk menampilkan beberapa line-up Mitsubishi, yang juga menyediakan fasilitas test drive untuk calon konsumen.

Kemudian dilengkapi area Workshop 380 m2 untuk fasilitas workshop dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI.

KOMENTAR