Mitsubishi Berikan Program Pembelian Untuk Produknya

Mitsubishi Berikan Program Pembelian Untuk Produknya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia memberikan program menarik selama bulan September 2016 untuk pembelian mobil Mitsubishi. Program tersebut terdiri dari penjualan dan purnajual untuk mobil Mitsubishi yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, dan L300.

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangkan produk, tetapi juga layanan sales dan aftersales Mitsubishi. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB.

Pajero Sport : Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian, Free Accessories Package untuk setiap pembelian Pajero Sport varian Exceed 4X2 A/T, Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Outlander Sport : Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian, Gratis kaca film V-Kool, Gratis GPS dan Rear Camera, Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Mirage : Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, Gratis kaca film Solar Gard, Voucher belanja Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Mirage model sebelumnya.

Delica : Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, Gratis kaca film V-Kool.

Triton : Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun, Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

T120SS dan L300 : Gratis steering wheel lock, Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

KOMENTAR