MINI Countryman Kini Punya Varian John Cooper Works Di Indonesia

MINI Countryman Kini Punya Varian John Cooper Works Di Indonesia

Setelah sebelumnya diluncurkan varian Cooper dan Cooper S pada bulan April lalu, kini MINI Indonesia menambahkan varian untuk model Countryman yaitu John Cooper Works, yang resmi diluncurkan hari ini (10/8) di pameran GIIAS 2017, ICE-BSD Tangerang.

Seperti MINI lainnya, MINI John Cooper Works Coutryman merupakan varian berperforna tinggi, yang tentunya memiliki sederet perbedaan ketimbang varian Cooper maupun Cooper S. Sebut saja eksterior, interior, kaki-kaki, sasis, hingga yang utama yaitu mesinnya.

MINI John Cooper Works Countryman 2017 Indonesia

“Kami memperkenalkan MINI John Cooper Works di Indonesia sejak tahun 2011, dan mendapat sambutan positif. Hari ini kami mempersembahkan MINI John Cooper Works Countryman,” kata Karen Lim, Presdir BMW Group Indonesia.

MINI John Cooper Works Countryman dibekali mesin 2.0L yang didukung MINI TwinPower Turbo. Dengan boost sebesar 2,2 bar, mobil ini memiliki tenaga 231 HP dan torsi 350 Nm. Mesin tersebut ditemani transmisi 8-speed Steptronic Sport Automatic.

MINI John Cooper Works Countryman 2017 Indonesia

Dengan begitu, MINI John Cooper Works Countryman mampu berakselerasi 0-100 km/jam diklaim cukup dalam waktu 6,5 detik. Kecepatan puncaknya adalah 200 km/jam. Dalam keterangannya, meskipun berperforma tinggi, mobil ini tetap memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, dengan konsumsi bahan bakar 14 km/liter.

MINI John Cooper Works Countryman sudah bisa dipesan di dealer resmi MINI dengan harga Rp 1,060 milyar off the road.

KOMENTAR