MaZerasche, Kolaborasi Nissan 350Z Dengan Maserati Dan Porsche

MaZerasche, Kolaborasi Nissan 350Z Dengan Maserati Dan Porsche

Jika bosan dengan tampilan Nissan 350Z, mungkin bisa mengambil langkah yang dilakukan oleh owner mobil dengan nama lain ‘Fairlady Z’ ini. Pasalnya, mobil sport tersebut telah mengalami ‘operasi plastik’ sehingga mengubah ciri khas aslinya.

Dengan nama MaZerasche, Nissan 350Z ini seperti berkolaborasi dengan pabrikan Maserati dan Porsche. Melihat dari tampilan depannya diambil dari Maserati GranTurismo, sedangkan buritannya mendapatkan donasi dari Porsche 911.

Ubahan yang dilakukan pada bagian depan sangat jelas terlihat pada lampu berikut bemper dan grille dari Maserati GranTurismo. Hal tersebut juga berlaku pada bagian belakang, bahkan logo Porsche melekat di buritan.

Selain itu, sang owner juga melakukan ubahan-ubahan yang membuat Nissan 350Z berkelir abu-abu ini menjadi lebih agresif. Paling nyata adalah bagian fender yang dilebarkan mirip-mirip desainnya Liberty Walk, yang ditujukan agar bisa menampung roda lebih lebar lagi.

Foto-foto mobil Nissan 350Z MaZerasche ini diunggah oleh salah satu orang di reddit. Mungkin bagi beberapa orang, langkah-langkah ini menjadi senjata makan tuan bagi sang owner. Namun jika diperhatikan secara detail, meskipun melalui foto, MaZerasche ini layak diacungi jempol. Setuju?

KOMENTAR