ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic
AutoPro

Mavic Oil : Oli Yang Membuat Ketagihan

Mavic Oil : Oli Yang Membuat Ketagihan

Oli bisa dibilang sebagai jantung dari mesin, dan merupakan penentu performa maupun umur mesin. Mavic Oil yang merupakan produk lokal yang mengambil basis dari Amerika Serikat menawarkan produk oli yang membuat ketagihan.

Ketagihan dalam arti Mavic Oil memiliki sederet keunggulan. “Mavic Oil ini high temp, dalam arti tahan jika dalam kondisi suhu yang panas,” buka Erwin Stella Devara selaku agen Mavic Oil yang menjelaskan Flash Point COC-nya adalah 240 derajat celcius, dan pour point-nya -28 derajat celcius.

Hal ini menjadikan oli dari Mavic Oil tetap optimal saat berada di dalam mesin. “Pertama dipakai memang masih kelihatan kental, tapi setelah lebih dari 2 hari, ester-nya akan melapisi dinding-dinding mesin,” jelasnya lagi.

Mavic-Oil-feb2016-02

Bekerja tetap optimal tentu akan membuat mesin bekerja lebih maksimal, dimana efeknya konsumsi bahan bakar lebih efisien. Erwin juga mengklaim setelah berjalan beribu-ribu kilometer, Mavic Oil tetap terlihat bening jika dikuras.

“Mavic Oil warnanya merah. Dipakai hingga layaknya pergantian oli, tetap bening karena tahan terhadap panasnya itu. Tapi kalau pertama kali pakai ini, biasanya nanti akan sedikit menghitam, karena sisa-sisa oli sebelumnya larut di Mavic Oil,” katanya.

Mavic Oil tersedia beberapa jenis, diantaranya G.E.O (Gasoline Engine Oil) SAE 10W 40, serta Racing Engine Oil SAE 5W 40. Asiknya, yang berjenis G.E.O, selain bensin, bisa untuk mesin diesel juga. “Karena sudah API SERVICE SL/CF dan JASO MA 2,” ungkapnya.

Untuk Mavic Oil G.E.O dijual dengan harga Rp 82.100 per liter, dan Mavic Racing Engine Oil dengan harga Rp 150.100 per liter. “Selain itu juga ada untuk transmisi manual maupun otomatis, motor, gemuk dan lainnya,” tutup Erwin. Berminat? Hubungi 0856-1305-006 atau 0812-9000-0613.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis