Home » Tuner

Budi Motor Knalpot : Lengkap urusan Knalpot

Posted: 12 September 2012 | Dilihat : 12,632 kali

Jakarta, BosMobil.com - Berdiri sejak 1987, Budi Motor Knalpot terus berkembang hingga detik ini. Bengkel yang terletak di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini didirikan dan dikomandoi langsung oleh seorang bernama Budi.

Diawali dengan pengetahuan serta hobi dengan urusan knalpot kendaraan, akhirnya Budi membuat bengkel modifikasi yang khusus menangani knalpot. “Bokap yang merintis dari 0 (nol), ditambah juga dengan hobi dan mengerti tentang mesin,” ucap Yudhi Hartanto, anak dari sang owner.

Berbagai macam penelitian serta kerapihan pengerjaan yang dilakukan Budi Motor Knalpot membuahkan hasil dengan banyaknya konsumen yang loyal kepada Budi Motor Knalpot. “Disini kami melayani perbaikan ringan seperti pengelasan, ganti gasket, periksa knalpot, lalu ganti tabung, pipa-pipa dan lainnya,” tukas Yudhi.

Budi Motor Knalpot juga menerima ubahan khusus atau modifikasi. “Biasanya ganti header, pipa knalpot lebih besar, lalu terima pasang roll bar dengan pipa khusus untuk regulasi balap dan pemasangan pipa-pipa turbo dengan bahan khusus,” ucap Yudhi.

Selain itu, Budi Motor Knalpot menyediakan segala jenis barang yang berhubungan dengan knalpot kendaraan. “Ya kami juga menjual knalpot mulai dari yang asli hingga replika dengan berbagai jenis model. Biasanya yang mencari replika untuk pelajar atau mahasiswa sesuai dengan kantongnya,” tambahnya.

Dengan memiliki 21 karyawan dan tempat yang luas serta peralatan yang lengkap, Budi Motor Knalpot siap melayani permintaan konsumen urusan knalpot. “Kami disini sanggup menangani hingga 45 mobil,” tutupnya. Untuk menyambangi Budi Motor Knalpot, catat alamatnya di bawah ini.

Budi Motor Knalpot
Jl. Kebayoran Lama No. 6 Jakarta Selatan
Telp. (021)5308807

 

Teks/foto : DO


Tags: Tuner, Budi Motor, budi knalpot, budi motor knalpot, knalpot budi, modifikasi knalpot, knalpot racing, header racing, modifikasi mobil

Download Launcher

MOBIL BARU HARI INI

Toyota AGYA Type E - Medium Grade - 2014
Penjaringan - IDR Update: 04-07-2014

Toyota Yaris S Limited - 2014
Penjaringan - IDR Update: 04-07-2014

Toyota Avanza Veloz 1.5 - 2014
Penjaringan - IDR 163,150,000 Update: 04-07-2014

Honda City New City i-DSI - 2014
Kapten Tendean - IDR 277,000,000 Update: 03-07-2014

KANAL
Follow Us
Cari Mobil Berdasar Merk
Audi BMW Chery Chevrolet Daihatsu Ford Honda Hyundai Isuzu Jaguar Jeep Kia Land Rover Lexus Mazda Mercedes-Benz MINI Mitsubishi Nissan Opel Peugeot Proton Suzuki Toyota Volkswagen Volvo

Join us on Facebook Follow us

Desktop Version Mobile Verson