Lexus LF-C2 Concept, Mobil Konsep Convertible Coupe 2+2

Lexus LF-C2 Concept, Mobil Konsep Convertible Coupe 2+2

Lexus Indonesia menghadirkan mobil konsep Lexus LF-C2 di ajang GIIAS 2017, BSD-Tangerang. Mobil konsep ini berjenis Roadster Grand Touring Convertible Coupe, yang tampil dengan atap terbuka serta jok 2+2.

Mobil konsep Lexus LF-C2 merupakan proses studi dari para insinyur Lexus dalam mengamplifikasi keindahan aliran cahaya. Setiap tepi, sudut, hingga lekukannya didesain agar dapat merefleksikan cahaya dengan bentuk yang berbeda tergantung dari sudut pandang. Cat khusus kuning emas yang telah melalui berbagai tahap proses membuatnya mampu menghasilkan siluet indah pada saat malam hari.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa mobil konsep Lexus LF-C2 nantinya akan dinikmati oleh orang-orang yang sudah sampai pada tahap menikmati hidup dengan semaksimal mungkin.

“Mobil konsep Lexus LF-C2 merepresentasikan komitmen Lexus menghadirkan teknologi dan kenyamanan dalam menghasilkan Experience Amazing. Dalam hal ini, Lexus tidak lagi bicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa, namun sudah sampai kepada ekploitasi emosi, gairah dan imajinasi pengendara,” kata Adrian.

KOMENTAR