Lamborghini Huracan Performante Dikenalkan Di Shanghai

Lamborghini Huracan Performante Dikenalkan Di Shanghai

Meskipun dikenakan pajak yang cukup tinggi, namun China merupakan salah satu pasar yang besar untuk mobil berjenis supercar. Makanya Lamborghini tidak segan untuk memperkenalkan Lamborghini Huracan Performante di gelaran Shanghai Auto Show 2017, bersama dengan Lamborghini Aventador S.

Baik untuk Lamborghini Huracan Performante maupun Aventador S, kehadirannya di Shanghai merupakan debut perdana di Asia seperti dilansir carscoops. Huracan Performante sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show 2017 bulan lalu.

Lamborghini Huracan Performante 2017

Lamborghini Huracan Performante dibekali mesin V10 5.2L naturally aspirated dengan tenaga sebesar 631 HP. Dijelaskan jika akselerasi 0-100 km/jam bisa dicapai kurang dari 3 detik, diikuti top speed lebih dari 300 km/jam. Di sirkuit Nurburgring Nordschleife-Jerman, mobil ini menjadi production car yang mampu mecetak waktu tercepat, yaitu 6:52.

Lamborghini Aventador S 2017

Kemudian Lamborghini Aventador S dibekali mesin V12 6.5L naturally aspirated, namun mampu menghasilkan tenaga 730 HP, yang lebih besar dibandingkan Aventador SV. Kemudian fitur four-wheel steering mampu membantu pengendalian, diikuti rem carbon-ceramic, dan lainnya.

KOMENTAR