Kontes Audio mobile SOUND FESTIVAL Tetap Akan Berjalan

Kontes Audio mobile SOUND FESTIVAL Tetap Akan Berjalan

Penggila sound quality (SQ) tentunya mengetahui ajang kontes car audio bertajuk mobile SOUND FESTIVAL (mSF). Kontes yang digelar oleh bosmobil.com ini telah berlangsung sejak 2012 lalu, dan mendapat antusias yang tinggi dari SQ holic.

Namun untuk tahun 2016 ini, mobile SOUND FESTIVAL masih belum juga digelar, padahal sudah memasuki pertengahan tahun. “mobile SOUND FESTIVAL tidak memakai regulasi EASCA lagi karena sudah selesai. Jadi tahun ini masih belum berjalan,” tutur Roland selaku penyelenggara.

Beragam kontes car audio yang dilakukan oleh penyelenggara lain pun sudah dimulai, tepatnya sejak April lalu. “mobile SOUND FESTIVAL sedang mencari format baru, dan ingin punya regulasi sendiri. Dengan segala pertimbangan, termasuk kondisi ekonomi, kami memutuskan untuk menunda,” jelasnya lagi.

mobile SOUND FESTIVAL

Menunda dalam arti mobile SOUND FESTIVAL akan comeback namun dalam waktu yang belum ditentukan. “Sekarang sudah banyak regulasi baru dan tentunya semua sudah bagus. Intinya kami ingin beda dengan yang sebelumnya, dan ingin berikan yang terbaik,” tutupnya.

mobile SOUND FESTIVAL pertama kali digelar tahun 2012 menggunakan regulasi EASCA (European Auto Sound Association) yang mengumpulkan sekitar 80 peserta. Sejak itu dibuat berseri dengan menyambangi beberapa kota. Di tahun 2014 sempat menjaring peserta lebih dari 200 di Tengerang dan Jakarta.  Tingginya antusias juga terjadi di Medan dan Jogjakarta, yang masing-masing tembus 100 peserta. mobile SOUND FESTIVAL terakhir kali terselenggarakan di Jakarta pada bulan Desember 2015 lalu.

KOMENTAR