ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic

Knalpot ORD Exhaust : Adem Tanpa Korbankan Performa

Knalpot ORD Exhaust : Adem Tanpa Korbankan Performa

Sudah ganti header berikut pipa-pipa, akan kurang maksimal jika masih memakai knalpot bawaan mobil. Namun pergantian knalpot model freeflow terkadang menghasilkan suara yang keras. Untuk itu, ORD Exhaust menyediakan produk knalpot yang bersuara adem namun tidak mengorbankan performa mesin itu sendiri.

Knalpot ORD Exhaust terdiri dari V1, V2, maupun DB Killer. “V1 dan V2 ukuran tabungnya tidak terlalu besar, tapi suaranya adem untuk dipakai harian. Bisa adem karena memakai bahan peredam khusus. Untuk DB Killer bisa 2 suara,” bilang Apit dari Supernova, salah satu dealer ORD Exhaust.

Knalpot ORD Exhaust

Tidak hanya soal suara dan performa, namun knalpot ORD Exhaust juga memakai bahan stainless serta teknik pengelasan robotic. You know lha, hal tersebut tentunya juga akan membuat tampilan belakang mobil lebih menarik.

Untuk ukurannya sendiri, knalpot ORD Exhaust terdiri dari 1,75 inci, 2 inci, 2,5 inci, hingga 3 inci dan bersifat universal alias bisa dipakai di mobil apa saja. Harganya knalpot lansiran ORD Exhaust adalah Rp 1,475-1,575 juta. Informasi lebih lanjut, bisa hubungi 0816-863831.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis