ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic

Juara DTM 2016 Marco Wittmann Dihadiahkan BMW M4 Versi Spesial

Juara DTM 2016 Marco Wittmann Dihadiahkan BMW M4 Versi Spesial

DTM (Deutsche Tourenwagen Masters), ajang balap touring di Jerman untuk musim 2016 dimenangi oleh Marco Wittmann menggunakan BMW M4 DTM untuk kedua kalinya, setelah tahun 2014 juga sebagai juara DTM di pabrikan yang sama.

BMW M4 Marco Wittmann

Pembalap 27 tahun tersebut dihadiahkan BMW M4, namun bukan versi yang biasa dipamerkan di showroom, melainkan BMW M4 versi spesial. Mobil high performance dari BMW 4 Series tersebut telah dilengkapi beberapa komponen exterior BMW M Performance seperti side sills, rear spoiler, carbon-fiber rear diffuser, dan gloss black front grille.

BMW M4 Marco Wittmann

Secara keseluruhan, BMW M4 yang diberikan kepada Marco Wittmann dilaburi warna hijau terang. “Saya suka warnanya, karena saya suka berkendara dengan mobil yang mencolok,” ungkap Marco Wittmann seperti dikutip dari carscoops. Selain itu, BMW M4 milik Marco Wittmann ini juga mengalami ubahan pada interior seperti shifter, pedals, dan illuminated door sills.

BMW M4 Marco Wittmann

Marco Wittmann memulai balap touring di DTM pada tahun 2013. Kemenangan 2 kali membuat dirinya menjadi pembalap BMW pertama yang juara DTM 2 kali, dan pembalap termuda yang juara DTM 2 kali sepanjang sejarah DTM.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis