Jakarta All Car Communities Resmi Dibentuk Di MGK Kemayoran

Jakarta All Car Communities Resmi Dibentuk Di MGK Kemayoran

Sebanyak 34 klub atau komunitas mobil di Jakarta berkumpul di MGK Kemayoran, Jakarta pada 7 Januari 2017 lalu untuk melakukan kopdar awal tahun yang juga merencanakan pembentukan Paguyuban Komunitas & Klub Mobil Jakarta.

Dalam kesempatan ini, akhirnya terpilih nama Jakarta All Car Communities (JACC) sebagai nama dari paguyuban tersebut. Selain itu, keluar nama Hari Soewondo (INTAC) sebagai PLT, yang dibantu oleh Iwan (TIOCI), Bagus (T-ID), Lendy (SCI), dan Ravi (GTCC).

Jakarta All Car Communities JACC MGK Kemayoran

Mereka akan bertugas untuk persiapan musyawarah pemilihan pengurus, pemilihan pengurus definitive dengan masa jabatan yang akan ditentukan di forum berikutnya, pengukuhan dan pemilihan logo serta tata tertib Jakarta All Car Communities di forum berikutnya, dan mempersiapkan draft surat pernyataan tertulis.

Adapun tata tertib yang sempat dibahas antara lain anggota Jakarta All Car Communities adalah komunitas yang telah deklarasi, anggota J Jakarta All Car Communities adalah komunitas yang memiliki chapter di Jakarta, anggota Jakarta All Car Communities adalah komunitas yang telah disetujui oleh Pengurus Nasional masing-masing Komunitas dalam bentuk surat pernyataan tertulis.

KOMENTAR