Indonesian Drift Community Akan Gelar Drift Camp Di Solo

Indonesian Drift Community Akan Gelar Drift Camp Di Solo

Untuk yang pertama kali Drift Camp diadakan di kota Solo pada Sabtu, 28 Oktober 2017 mendatang di Stadion Manahan Solo. Sesuai dengan misi dari Indonesian Drift Community (IDC) ingin memperkenalkan dunia otomotif khususnya drifting ke kota-kota yang belum tersentuh.

Ajang coaching clinic dan latihan bersama ini bertujuan mencari drifter drifter baru dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan didatangkannya drifter Pro dan Rookie, Drift Camp ini dapat menjadi ajang sharing ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yang benar. Latihan praktek yang akan dibimbing oleh Drifter Pro dan Rookie akan menjadi daya tarik tersendiri.

Drift Camp bertema Festival Solo Balapan ini sedikit  berbeda dengan sebelumnya. Dengan adanya tambahan hiburan hiburan musik band local Kota Solo, food truck, dan diramaikan oleh beberapa komunitas otomotif diharapkan masyarakat di luar pengamat otomotif dapat melihat balap drifting, tidak menutup kemungkinan berharap muncul peserta baru daerah Jawa Tangah dan Jawa Timur.

Drift Camp tetap dibuka peserta dari kelas Pick Up dan mobil Retro. Adapun sesi latihan jg dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. Drift Camp mengedepankan sisi kekeluargaan sehingga drifter pemula dapat dengan senang hati bisa bertanya pada drifter Pro mengenai teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.

KOMENTAR