Indonesia Kijang Club (IKC) Berulang Tahun Ke-18

Indonesia Kijang Club (IKC) Berulang Tahun Ke-18

Indonesia Kijang Club (IKC) diresmikan pada 19 Juli 1998. Tepat pada 19 Juli 2016 lalu, Indonesia Kijang Club telah berusia 18 tahun, dan dirayakan pada 19 dan 23 Juli lalu di markas besarnya (Kebayoran Baru, Jakarta).

Perayaan ulang tahun Indonesia Kijang Club ke-18 ini dihadiri oleh para pendirinya, disertai para anggota IKC Jakarta, IKC Depok, IKC Bekasi, IKC Tangerang, IKC Cianjur, IKC Palembang, serta perwakilan klub lainnya seperti Ketombe, All New Community dan Phoenix Prod.

Indonesia Kijang Club (IKC)

Acara ini ditujukan untuk mengingatkan dan merenung secara bersama mengenai asal mula Indonesia Kijang Club terbentuk hingga saat ini yang sudah 18 tahun. Selain itu juga memperkenalkan pengurus IKC Jakarta periode 2016-2017, serta mempererat tali silaturahmi antar anggota Indonesia Kijang Club.

“Semoga IKC semakin kompak, semakin besar, semakin eksis di dunia otomotif, semakin kreatif dalam inovasi menjalankan program dan agenda yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan sampai generasi selanjutnya. Viva IKC,” tutur Andra, salah satu anggota Indonesia Kijang Club dalam rilis resminya.

Indonesia Kijang Club (IKC)

Bosmobil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-18 untuk Indonesia Kijang Club…”

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis