IIMS 2018 Mengambil Tema Your Infinite Automotive Experiences

IIMS 2018 Mengambil Tema Your Infinite Automotive Experiences

Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran-Jakarta. Dijelaskan jika IIMS 2018 mengambil tema Your Infinite Automotive Experiences.

“Tahun depan tagline kita meningkat dari sebelumnya The Essence of Motorshow – The Carnival menjadi Your Infinite Automotive Experiences. Tagline ini memiliki makna bahwa di IIMS 2018 akan banyak acara-acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan dapat terlibat aktif dalam IIMS selama 11 hari penyelenggaraan,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2018

“Tahun depan adalah tahun keempat penyelenggaraan IIMS dengan konsep baru. Menurut hasil survei, market Indonesia khususnya otomotif sudah sangat dikenal dengan nama IIMS,” tambah Hendra Noor Saleh.

Dalam kesempatan ini, diumumkan pula terjadinya perubahan nama untuk setiap Pameran Otomotif di daerah yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Mulai 2018, seluruh pameran yang berlangsung di daerah seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar akan menggunakan nama Indonesia International Motor Show (IIMS) diikuti nama kota penyelenggara di belakangnya.

Berdasarkan survei, nama IIMS sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hasil survei juga menyatakan bahwa 87 persen pengunjung IIMS adalah repeater atau pengujung yang setiap tahun hadir di IIMS, sementara 13 persennya adalah pengunjung baru.

 

KOMENTAR