HRE Kenalkan Velg Titanium Dengan Teknik 3D-Printing

HRE Kenalkan Velg Titanium Dengan Teknik 3D-Printing

HRE berkolaborasi dengan GE Additive memperkenalkan velg titanium dengan teknik 3D-printing, yang dinamakan HRE3D+. Velg ini menunjukan teknologi desain velg masa depan yang mengkombinasikan antara desain dengan material.

Seperti dilansir carscoops, teknik 3D-printing ini memiliki tingkat efisiensi yang tinggi. Seperti contohnya velg monoblok aluminium tradisional, 80% material saat memproduksi velg akan terbuang untuk tahap final. Sebaliknya menggunakan teknik baru ini hanya terbuang 5% saja.

Selain itu, titanium merupakan bahan yang sempurna untuk velg, dengan kekuatan yang lebih baik dibandingkan aluminium, tahan terhadap korosi, dan bobot yang ringan. Teknik 3D-printing juga memungkinkan desainer menciptakan desain tanpa batas.

“Ini merupakan proyek yang penting bagi kami terutama untuk desain velg masa yang akan datang. Berkolaborasi dengan GE Additive memberikan kami akses ke teknologi terbaru. Bagi kami, kolaborasi ini mendorong kami ke masa depan,” kata Alan Peltier, presiden HRE.

KOMENTAR