Honda Serahkan Perdana 200 All New Brio Ke Konsumen

Honda Serahkan Perdana 200 All New Brio Ke Konsumen

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan secara perdana sebanyak 200 unit all new Honda Brio, baik untuk varian Brio Satya maupun Brio RS, kepada konsumennya pada hari ini (13 Oktober 2018) di Jakarta.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada konsumen All New Honda Brio. Acara hari ini juga sekaligus menandakan dimulainya pengiriman Honda Brio kepada konsumen dan dealer Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

“Kami merancang all new Honda Brio untuk memberikan Three Joys, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki, dan kesenangan saat menjual kembali. Kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil, dan kami harap akan berlanjut saat menggunakannya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Honda Brio generasi ke-2 melakukan World Premier di Indonesia pada awal bulan Agustus 2018 lalu. Mobil ini dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Sehingga all new Honda Brio memiliki kabin yang lebih besar karena sumbu roda bertambah panjang, dan kapasitas bagasi yang lebih luas.

Selain itu, all new Honda Brio juga hadir dengan desain baru yang lebih sporty. Mobil ini dilengkapi mesin 4 silinder 1.2L i-VTEC ber-output 90 PS dan 110 Nm. Di Jakarta, Honda Brio Satya dijual dengan harga Rp 139 juta hingga 162,5 juta, sedangkan Honda Brio RS dijual dengan harga Rp 175 juta hingga Rp 190 juta.

Setiap pembelian all new Honda Brio mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun. Honda juga memberikan layanan Experience Honda berupa layanan bantuan darurat 24 jam seperti pergantian ban, pengaktifan aki, kunci tertinggal dalam mobil, pengisian bahan bakar, derek, dan lainnya.

KOMENTAR