Honda Resmikan Dealer Honda Internusa Cibinong Bogor

Honda Resmikan Dealer Honda Internusa Cibinong Bogor

Honda Prospect Motor meresmikan dealer 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) di Cibinong, Bogor. Dealer resmi bernama Honda Internusa Cibinong yang beralamat di Jl. Mayor Oking No. 30 dan berdiri diatas lahan 4.000 m2 ini merupakan dealer ke-131 di Indonesia dan dealer ke-42 di Jabodetabek.

Honda Internusa Cibinong memiliki showroom seluas 516 m2 untuk menampilkan produk Honda. Untuk layanan purnajualnya, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas servis seluas 2.071 m2 yang dilengkapi 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay, diikuti area spareparts seluas 198 m2.

Tak hanya itu, Honda Internusa Cibinong juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 1 assembly bay, 1 beating bay, 1 frame alligment bay, 3 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 1 spray booth, 2 polishing bay, 1 final inspection bay.

Layanan ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan sistem air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

“Perluasan dealer di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda disini, dan meningkatnya kegiatan ekonomi disini telah menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan otomotif,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Kami optimis Honda Internusa Cibinong dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di Cibinong. Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda ke lebih banyak kota,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

KOMENTAR