Honda Passport Siap Melahap Segala Medan Jalan

Honda Passport Siap Melahap Segala Medan Jalan

Honda kembali menghidupkan Passport yang sempat eksis pada tahun 1993 hingga 2002 lalu. Dikenalkan di LA Auto Show 2018, Honda Passport generasi terbaru diklaim siap melahap segala medan jalan, baik on-road maupun off-road.

Honda Passport 2019 merupakan mobil segmen crossover SUV yang diposisikan di antara Honda CR-V dan Honda Pilot. Sehingga memiliki tampilan yang lebih sporty ketimbang CR-V namun dengan dimensi yang lebih kompak ketimbang Pilot.

Dari eksteriornya, Honda Passport diberikan tampang tanpa menghilangkan ciri khas Honda, seperti desain lampu yang sudah berteknologi LED, dikombinasikan dengan grille berwarna black matte. Untuk rodanya sendiri menggunakan ukuran 20 inci sehingga ground clearance-nya cukup tinggi.

Masuk ke interiornya dibekali desain seperti Honda Passport dengan setir palang 4, dan layar instrument cluster 7 inci. Mobil ini juga memiliki pengaturan AC otomatis 3-zone, serta infotainment system 5 inci dilengkapi audio system sebanyak 6 speaker.

Di varian tertentu terdapat fitur, moonroof, rearview camera, GPS navigation, audio system 10 speaker, lampu ambient, hingga 4G LTE Wi-Fi. Sementara berbicara kelapangan, Honda Passport memiliki kapasitas bagasi 1.166 liter yang bisa ditingkatkan menjadi 2.205 liter jika jok belakang dilipat, dan terdapat tambahan lagi 70,8 liter di lantai belakang bawah.

Mesin Honda Passport menggunakan V6 3.5L yang memproduksi 280 HP berikut 354 Nm. Mesin dikoneksikan ke transmisi 9-speed automatic, yang diberikan opsional torque vectoring all-wheel drive system. Selain itu juga terdapat fitur Intelligent Traction Management.

KOMENTAR