Honda Luncurkan Odyssey Dan City Facelift

Honda Luncurkan Odyssey Dan City Facelift

Setelah Mobilio pada bulan Januari lalu, Honda Prospect Motor kembali melakukan peluncuran model penyegaran pada MPV premium dan sedan, yaitu Honda Odyssey facelift dan Honda City facelift pada hari ini (16/3) di Jakarta.

Seperti halnya facelift, baik Honda Odyssey dan Honda City yang diluncurkan ini mengalami ubahan-ubahan untuk membuat penampilannya lebih segar.

Meskipun sekilas sama, Honda Odyssey facelift memiliki perbedaan pada grill, foglamp, velg, dan lainnya. Yang paling jelas adalah Honda City facelift, yang headlamp-nya berubah dan kini dibekali daytime running lights (DRL).

“Honda Odyssey ditujukan kepada keluarga ekslusif. Ukurannya sangat cocok untuk kota-kota seperti di Jakarta. Sedangkan Honda City ditujukan kepada para rising star yang kerja keras untuk meraih kesuksesan, makanya mobil ini dilengkapi fitur-fitur yang canggih,” kata Jonfis Fandy, bos besar Honda Prospect Motor.

Honda Odyssey facelift dijual dengan harga Rp 718 juta dan hanya tersedia 1 pilihan. Kemudian Honda City facelift dijual dengan harga Rp 312 juta untuk transmisi manual, dan Rp 322 juta untuk transmisi CVT.

KOMENTAR