Honda Kembali Berpartisipasi Di Ajang NAIAS 2017

Honda Kembali Berpartisipasi Di Ajang NAIAS 2017

Honda kembali berparisipasi di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 pada 10-22 Januari 2017 di Detroit-Michigan, Amerika Serikat.

“Pada akhir tahun 2016 lalu, Honda menandai produksi kumulatif global-nya 100 juta unitnya sejak tahun 1963. Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat. Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika. Hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika,” kata Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd.

Pada ajang NAIAS 2017 Honda meluncuran model All New Honda Odyssey versi Amerika Serikat, yang tampil dengan mesin i-VTEC 3.5 liter V6 disertai transmisi 10-speed yang merupakan pertama di kelas Minivan. All New Honda Odyssey menampilkan fitur baru berupa New Magic Slide™ Seats pada bangku baris keduanya, berupa Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode serta Buddy Mode.

Fitur baru lainnya yang terdapat pada All New Honda Odyssey adalah New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Kemudian fitur baru lainnya adalah Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin ControlConnected Rear Entertainment System serta Social Play List.

Pada ajang North American International Auto Show 2017, Honda juga menampilkan model-model andalan lainnya, seperti All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, serta All New Honda Clarity Fuel Cell. Sementara untuk line up dari merk premium Honda-ACURA, menampilkan ACURA ILX, ACURA TLX, ACURA RLX, ACURA RDX, ACURA MDX, serta ACURA NSX.

Sumber : Honda Prospect Motor.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis