Honda Civic Estilo Indonesia : Ada Demi Lestarikan Civic Estilo Di Indonesia

Honda Civic Estilo Indonesia : Ada Demi Lestarikan Civic Estilo Di Indonesia

BosMobil.com – Bagi sebagian orang, memiliki sebuah kendaraan merupakan hal yang lumrah. Mereka menganggap kendaraan tesebut sebagai salah satu sarana transportasi pribadi yang menemani setiap aktivitas mereka sehari-hari.

Namun berbeda dengan sekumpulan pecinta dan pengguna mobil Honda Civic Estilo di Jabodetabek berikut ini. Berbekal kecintaan yang sama, maka para pengguna Honda Civic Estilo ini lantas menyatukan diri mereka di dalam sebuah bentuk organisasi yang mereka namakan ‘Honda Civic Estilo Indonesia’ atau yg biasa disingkat HCEI.

images

Tepat tanggal 15 Maret 2015 yang lalu, HCEI secara resmi mendeklarasikan diri, dengan mengambil lokasi di pelataran parkir Panahan, Senayan, Jakarta Selatan. Tercatat ada belasan pengguna Honda Civic Estilo dengan beragam warna bodi yang hadir di acara pendeklarasian HCEI itu.

Sementara jika ditengok dari awal sejarah berdirinya, HCEI ini sendiri hadir atas prakarsa banyak pemilik Honda Civic Estilo di beberapa daerah dengan tujuan yang sangat mulia yaitu membuat wadah agar seluruh pemilik Honda Civic Estilo se-Indonesia supaya bisa saling mengenal dan bisa berbagi informasi seputar perawatan, belanja parts, modifikasi, bengkel rujukan dan sebagainya. Dengan begitu akan lebih memudahkan mereka dalam melestarikan Honda Civic Estilo di Tanah Air.

images

“Honda Civic Estilo yang di Indonesia memiliki kode produksi SR3 ini terbukti masih menjadi daya tarik tersendiri di mata para pecinta otomotif. Terbukti, meskipun sudah berusia diatas 20 tahun, namun Honda Civic Estilo ini masih sering terlihat atau terdengar menjuarai berbagai event otomotif, mulai dari kontes modifikasi hingga balap mobil, tutur Sonny Arnadi, Koordinator HCEI wilayah Jabodetabek.

images

Dari pihak HCEI sendiri tidak membatasi tampilan ataupun gaya modifikasi yang diaplikasikan oleh para anggotanya ke Honda Civic Estilo mereka. “Nggak pake syarat-syaratan. Baik penggemar, pecinta, atau pemilik Honda Civic Estilo dimana saja boleh bergabung di HCEI. Kita tidak membatasi dan tidak kasih syarat apa-apa kok. Pemilik Honda Civic Estilo dari klub mana aja atau dari komunitas apa aja, kalau mau tahu tentang HCEI, silahkan mampir. Karena kami lebih mengutamakan untuk menyelamatkan populasi Honda Civic Estilo di Indonesia mas, tutup Sonny.

Jadi, bagi semua pemilik Honda Civic Estilo di Indonesia dipersilahkan gabung dengan HCEI. Untuk informasi ebih lanjut, pihak HCEI mempersilahkan untuk datang ke kopdar HCEI yang digelar di minggu ke-4 setiap bulannya di Panahan, Senayan, Jakarta Selatan. Atau bisa juga hubungi Sonny Arnadi di 082122028002, Pin BB : 2a6a2647.

Text/Foto : Endy/Istimewa

KOMENTAR