Header ORD Exhaust, Dibuat Sesuai Spek Mesin

Header ORD Exhaust, Dibuat Sesuai Spek Mesin

Jika modifikasi beraliran naturally aspirated yang sudah ke-arah balap, tentunya header menjadi salah satu faktor utama dalam performa akhir. Untuk mencapai hasil yang maksimal, yuk ganti header racikan ORD Exhaust yang dibuat sesuai spesifikasi mesin.

“Kami membuat header dilihat dari spek mesin, perhitungannya menggunakan software Engine Analyzer Pro dan 4T Header. Makanya beda dengan downpipe, kalau header tidak ready stock, karena dibuat setelah ada konsumen yang pesan,” ungkap Apit dari Supernova, salah satu dealer ORD Exhaust.

Header ORD Exhaust

Selain itu, header ORD Exhaust tidak dibuat hanya sekedar 4-1 atau 4-2-1. “Saya selalu tanya ubahan-ubahannya apa saja yang sudah dilakukan. Kemudian mau buat balap apa, karena drag race, touring, slalom, rally, dan lainnya itu berbeda header-nya,” tegas Apit.

Untuk bahannya sendiri, ORD Exhaust memberikan 2 pilihan, yaitu stainless maupun galvanis. “Tergantung konsumen, tapi tidak semua bisa pakai stainless karena ukurannya tidak selengkap galvanis,” jelas Apit.

Header ORD Exhaust

Mengenai harganya, header ORD Exhaust dibanderol mulai Rp 1,55 juta hingga Rp 5 juta. “Kalau 5 juta bahannya sudah full stainless,” tutup Apit. Untuk pemesanan atau informasi lebih lengkapnya, bisa hubungi nomer 0816-863831.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis