Head Unit Pioneer Z-series Dihadirkan Dengan Aplikasi Baru

Head Unit Pioneer Z-series Dihadirkan Dengan Aplikasi Baru

Pioneer Indonesia (PT Gema Suara Adhitama) selaku distributor Pioneer di Indonesia meluncurkan produk head unit terbarunya yaitu Pioneer Z-Series, yang diluncurkan saat gelaran GIIAS 2017 di BSD Tangerang, hari ini (11/8).

Head unit Pioneer Z-Series dihadirkan dengan aplikasi terbaru mengikuti teknologi di dunia yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Aplikasi tersebut adalah Pioneer APP Radio+ yang mempunyai fungsi video playback, Spotify, dan Waze.

“Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio / video yang superior, ” ujar Max Adam Kamil selaku Head of Promotion.

Selain itu, head unit Pioneer Z-Series terbaru ini juga memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Dalam keterangan pers-nya, head unit ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone.

Head unit Pioneer Z-Series disediakan dalam beberapa jenis, yaitu Pioneer AVH-Z1050DVD, Pioneer AVH-Z2050BT, dan Pioneer AVH-Z5050BT. Ketiganya merupakan head unit 2-din dengan layar touch screen. Selain itu juga terdapat Pioneer AVH-Z7050BT.

Di GIIAS 2017, Pioneer Indonesia juga menggelar berbagai acara menarik seperti Performer DJ dan Photoshoot dari Miss Popular on Independence Day & Saturday yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia k-72. Tidak lupa juga mengadakan lomba berhadiah bagi pengunjung GIIAS 2017 seperti Photoshoot dan Video Competition untuk Instagram.

KOMENTAR