Haridarma Manoppo Kembali Sukses Rebut Juara Touring Nasional

Haridarma Manoppo Kembali Sukses Rebut Juara Touring Nasional

Toyota Team Indonesia (TTI) kembali tampil sebagai juara nasional balap touring di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 MAX untuk ke-2 kalinya. Menggunakan Toyota Yaris, Haridarma Manoppo menorehkan hasil positif pada seri pamungkas ajang BSD City Grand Prix 2018 di di BSD City Circuit, Tangerang hari Minggu (2/12) lalu.

Selain itu, Demas Agil juga sukses menempati urutan ketiga nasional, serta Alinka Hardianti yang sukses masuk dalam urutan 5 besar nasional dan tetap menjadi juara pertama untuk kategori pembalap wanita.

“Semangat pantang menyerah untuk kembali menjadi juara nasional balap touring di 2018 sekaligus mempertahankan gelar juara tersebut untuk yang kedua kalinya. Terima kasih atas torehan prestasi membanggakan yang berhasil diraih,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

“Berbagai prestasi yang diraih TTI dan pembalapnya menjadikan Toyota sebagai brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia motorsport nasional agar bisa bersaing di kancah global. Bagi Toyota, ini merupakan tantangan dalam upaya bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk sama-sama menggali potensi yang tertinggi dari bangsa ini,” tutur Soerjopranoto.

KOMENTAR