Hankook Tire Indonesia Siapkan 700 Makanan Untuk Warga Miskin

Hankook Tire Indonesia Siapkan 700 Makanan Untuk Warga Miskin

Hankook Tire Indonesia menggelar Meal Assistance Program yaitu memberikan bantuan makanan dengan gizi seimbang kepada warga miskin di wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini telah dilakukan sejak bulan Juni hingga November 2016.

Meal Assistance Program yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini ditujukan kepada masyarakat miskin atau pra-sejahtera, khususnya yang tinggal di bawah kolong jembatan Kalijodo, Muara Karang, Tanjung Priok dan Muara Kapuk. Bantuan makanan ini dimasak serta disiapkan langsung oleh jajaran manajemen serta karyawan Hankook Tire Indonesia.

Hankook Tire Indonesia

“Kami ingin seluruh jajaran manajemen dan karyawan kami dapat berkontribusi langsung dan memperkuat rasa kepedulian terhadap masyarakat miskin pra-sejahtera. Tidak hanya sebuah seremonial saja, tetapi terjun langsung juga,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur Pabrik Hankook Tire Indonesia.

Sebanyak 20 orang karyawan yang tergabung dalam klub sukarelawan atau Harmoni Club serta jajaran manajemen Hankook Tire Indonesia turut ikut serta dalam mempersiapkan bantuan makanan yang akan didistribusikan kepada masyarakat miskin.

Hankook Tire Indonesia

Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari dari mulai menyiapkan bahan makanan, memasak, membungkus serta mendistribusikan langsung 700 paket makan siang serta beberapa makanan pelengkap lainnya. Pada kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia juga bekerjasama dengan Yayasan Happy Center Indonesia.

Yayasan ini memfasilitasi dapur sebagai tempat memasak serta memiliki pengalaman panjang dalam kegiatan amal serupa. “Kami berharap masyarakat miskin yang menjadi target program kami ini dapat termotivasi dan tentunya terus bersemangat dalam menjalani hidup yang lebih baik lagi,” tambah Kim Jae Hee.

KOMENTAR