Great Corolla Club Gelar Munas Dan Jamnas 2017

Great Corolla Club Gelar Munas Dan Jamnas 2017

Komunitas atau klub pengguna Toyota Corolla generasi ke-7 yaitu Great Corolla Club (GCC) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus di Cilodong, Depok pada 22-23 April lalu.

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 700 orang dan 400 mobil tentunya Toyota Corolla dari berbagai chapter, yang mana mobil penempuh perjalanan terjauh dating dari Padang dan Bukittinggi, serta Jember.

Great Corolla Club GCC Indonesia

“Tahun ini temanya Jelajah Great Indonesia. Kami umpamakan Indonesia ini sedang dijelajahi, karena member kami itu ada dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur Indonesia. Kata ‘great’ disini bisa berarti Corolla yang great, atau Indonesianya yang great,” kata Almi Rakhmad, Ketua Panitia Pelaksana 1st Jamnas dan Munas GCC Indonesia.

Dalam Munas, seluruh perwakilan chapter yang hadir beserta pengurus mendiskusikan beberapa kebijakan club serta pemilihan ketua umum baru. Bastian Dios Karunia akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Great Corolla Club Indonesia yang baru untuk masa jabatan 2017-2020.

Great Corolla Club GCC Indonesia

Tidak lupa juga Great Corolla Club melakukan bakti sosial berupa sumbangan kepada Panti Asuhan Asowain Timor. Selain itu, Great Corolla Club juga meresmikan 2 chapter baru yaitu Jambi dan Sumedang.

 

KOMENTAR