Gramond Pro-Range SR1: Inovasi Bagi Penghobi SQL

Gramond Pro-Range SR1: Inovasi Bagi Penghobi SQL

Jakarta, Bosmobil.com – Melihat perkembangan industri car audio, P.T DMS selaku pemegang brand Gramond mensosialisasikan line up produk baru yang sudah tersemat dibeberapa demo car bertajuk SQL (Sound Quality Loud). Kegiatan ini terlaksana pada minggu (21/06/2015) di Ancol, Jakarta Utara yang dihadiri oleh beberapa dealer dari berbagai daerah di Indonesia.

Pihak DMS menyajikan beberapa demo car yang sudah tersemat didalamnya line up baru dari Gramond yaitu Pro Range SR1.”produk yang kami perkenalkan untuk menjawab penghobi SQL yang menginginkan alunan suara yang mumpuni tanpa harus menjejalkan perangkat yang banyak di kabin belakang mobil.”, tutur Raymond, selaku owner DMS.

5

1

Pasalnya dengan perangkat sistem yang diracang ini, alunan suara SQL mampu menghadirkan akurasi suara apik di setiap lini frekuensi, serta dapat menghadirkan gebukan desibel (dB) yang tinggi.”produk ini menjadi solusi ketika keterbatasan volume bagasi menjadi kendala dalam proses instalasi dengan konsep SQL.”, tambah Raymond.

2

Kelebihan lain adalah sektor suara yang terdengar begitu megah dan jelas, hal itu dijabarkan dengan sistem point source.” Dengan sistem point source, Pro Range SR1 dapat mengatasi kendala phase cancellation dan distorsi yang biasa terjadi multi driver sistem yang umum kita jumpai pada mobl konsep SQL.”, tutupnya.

KOMENTAR