Gathering Nasional Suzuki Esteem Club Indonesia Dihadiri Ratusan Mobil

Gathering Nasional Suzuki Esteem Club Indonesia Dihadiri Ratusan Mobil

Ratusan mobil Suzuki Esteem tumpah ruah di gelaran event nasional tahunan Gathering Nasional Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) ke-6 sekaligus peringatan HUT-7 terbentuknya SECI. Mengambil tema ‘Bersama SECI Selalu Ada Inspirasi’, acara ini diadakan di Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (17-18 November 2018) lalu.

Iwan Nurdiansyah (Chapter Ciayumajakuning) sebagai ketua penyelenggara menyampaikan bahwa, “Agenda tahunan ini cukup luar biasa sekali, tercatat 123 Suzuki Esteem hadir dalam gelaran tersebut melebihi ekspektasi target perkiraan awal. Namun demikian, hal ini justru menjadikan tambah semangat, greget sekaligus menambah suasana riuh.”

Berbagai acara diselenggarakan, diantaranya Fun Game Emak-Emak, Coaching Clinic Suzuki Esteem, kontes bagi pemilik Suzuki Esteem dengan berbagai kategori seperti Best Audio, Best Modification, Esteem Terbersih, Tersensasional, Terfavorit, Teroriginal dan Best Brotherhod.

“SECI adalah klub besar dan secara resmi menjadi klub dibawah naungan resmi PT. SIS, IMI, IAS dan perkumpulan komunitas lain baik lokal maupun nasional. Dengan anggota saat ini tercatat 836 member resmi ber-ID, maka sudah selayaknya SECI harus menjadi garda terdepan tauladan bagi yang lainnya dalam segala hal,” kata Abdul Al Afghani, Ketua Umum Pusat.

Di penghujung puncak acara, Pengurus Pusat SECI membacakan hasil kesepakatan anggota yang hadir sekaligus menetapkan acara gathering nasional ke-7 tahun 2019 ditunjuk sebagai tuan rumah Chapter BARLINGMASCAKEP yang meliputi Kota/Kab Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen.

KOMENTAR