Focal Luncurkan Speaker Dan Subwoofer K2 Power Terbaru

Focal Luncurkan Speaker Dan Subwoofer K2 Power Terbaru

Pehobi car audio khususnya berkategori sound quality, kini Focal mengeluarkan model terbaru dari jajaran K2 Power, yang diluncurkan pada 11 April lalu di Jakarta.

Focal K2 Power ES 165 KX3

“Focal K2 Power sudah lama beredar, namun di tahun 2016 ini baik speaker maupun subwoofer diganti model baru. Jika dibandingkan sebelumnya, Focal K2 Power ini memiliki konstruksi, teknologi serta material yang sangat berbeda,” ungkap Jhonson Nagawan, Brand Manager Focal Indonesia.

Focal K2 Power E 25 KX

Speaker yang diluncurkan adalah Focal ES 165 KX3 yang merupakan speaker 3-way, serta subwoofer Focal E 25 KX yang berukuran 10 inci. “Dia itu clean, jernih sekali karena bahannya kevlar. Jadi suara bening, bersih, tapi bisa kencang. Termasuk subwoofer-nya juga,” bilang Jhonson.

Focal Impulse 4.320

Diluncurkan bersamaan dengan Focal Night, acara ini juga menjadi ajang perkenalan power amplifier terbaru dari Focal berukuran kompak. “Itu Class D, ukuran kecil sekali, 4 channel tapi setara dengan power-amp yang besar. Power ini juga ada socket khusus, jadi untuk mobil-mobil high-end cukup ganti socket-nya, tidak usah ganti kabel lagi. Pertengahan tahun mungkin sudah available,” tutup Jhonson.

KOMENTAR