Ferrari LaFerrari Aperta Produksi Ke-210 Terjual 131 Miliar

Ferrari LaFerrari Aperta Produksi Ke-210 Terjual 131 Miliar

Sebelumnya telah diberitakan jika Ferrari akan membuat 1 unit lagi LaFerrari Aperta, dan akan dijual secara lelang oleh RM Sotheby’s. Hasil pelelangan ini akan disumbangkan kepada organisasi Save The Children.

Setelah lelang berlangsung pada 9 September lalu, LaFerrari Aperta produksi ke-210 ini akhirnya terjual dengan harga 9,98 juta USD, atau sekitar Rp 131 miliar wew… Angka tersebut lebih besar ketimbang Ferrari LaFerrari ke-500 yang dilelang pada akhir tahun lalu untuk korban gempa di Italia, yaitu 7 juta USD.

Dilansir dari carscoops, pihak RM Sotheby’s tidak menyangka jika LaFerrari Aperta ke-210 ini akan terjual dengan harga tersebut. Perusahaan lelang yang memiliki kantor pusat di Canada ini memperkirakan hanya terjual sekitar 3,6-4,8 juta USD.

LaFerrari Aperta ke-210 ini dibuat oleh Ferrari dengan tampilan spesial, yaitu menggunakan warna khusus Rosso Fuoco, dikombinasi racing stripe berwarna Bianco Italia di bonnet depan dan belakang. Sementara interior dilapisi kulit kombinasi Alcantara, dengan beberapa panel berbahan karbon.

KOMENTAR