Ferrari Jakarta Hadirkan LaFerrari Aperta Di Indonesia

Ferrari Jakarta Hadirkan LaFerrari Aperta Di Indonesia

Masih dalam suasana perayaan ulang tahun ke-70, Ferrari Jakarta menghadirkan supercar hybrid terbarunya di Indonesia, yaitu LaFerrari Aperta pada hari ini (20/4) di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

LaFerrari Aperta Indonesia

LaFerrari Aperta merupakan hybrid supercar yang didedikasikan kepada customer Ferrari yang paling loyal. Mobil edisi terbatas ini merupakan edisi khusus dari LaFerrari sebelumnya yang sudah tidak diproduksi lagi.

LaFerrari Aperta Indonesia

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia, yang dikenal memiliki penggemar supercar yang paling bergairah,” kata Enrico Galierra, Chief Marketing dan Commercial Officer Ferrari Spa saat press conference hari ini.

LaFerrari Aperta Indonesia

LaFerrari Aperta dibekali mesin V12 6.626 cc dengan rasio kompresi 13,5:1 yang mampu menghasilkan tenaga 800 cv. Kemudian ditemani oleh mesin listrik 120 kW yang memberikan tambahan tenaga 163 cv. Sehingga tenaga maksimum yang dimiliki LaFerrari Aperta adalah 963 cv, atau sekitar 950 HP.

LaFerrari Aperta Indonesia

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit di seluruh dunia. Selain itu, Ferrari di Maranello juga memproduksi lagi 9 unit LaFerrari Aperta yang disebar di beberapa negara untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-70.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis