Datsun GO-live Harganya Rp 134,39 Juta – Rp 149,89 Juta

Datsun GO-live Harganya Rp 134,39 Juta – Rp 149,89 Juta

Datsun akhirnya mengumumkan harga untuk Datsun GO-live special version. Untuk transmisi manual harganya Rp 134,39 juta (on-the-road Jakarta) sedangkan yang menggunakan transmisi Xtronic CVT harganya Rp 149,89 juta (on-the-road Jakarta). Mobil ini sudah mulai tersedia di dealer Datsun di Indonesia.

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda dikeramaian. Selain itu, mobil ini disematkan dengan berbagai fitur. Datsun GO-live tersedia dalam jumlah terbatas,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO-live memiliki aero kit yang agresif, serta aksen kuning di beberapa bagian seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler. Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Kemudian di bagian interior dihadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Selain itu juga terdapat glossy piano black. Fitur-fitur yang dimiliki Datsun GO-live diantaranya auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers, dan head unit touch screen 6,75 inci dengna konseksi ke smartphone.

KOMENTAR