Daihatsu Serahkan 10 Unit Rekondisi Di Cirebon

Daihatsu Serahkan 10 Unit Rekondisi Di Cirebon

Setelah di Solo pada 9 Mei lalu, Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan 10 unit Daihatsu milik konsumen yang direkondisi dalam program apresiasi Daihatsu Setia. Dilakukan pada 14 Juli lalu di Outlet Daihatsu Cirebon, 10 unit tersebut terdiri dari 5 unit Daihatsu Terios, 3 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Sirion, dan 1 unit Daihatsu Luxio.

Daihatsu Setia merupakan program merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil baru seperti keluar dari pabrik. Rekondisi meliputi seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama rekondisi sekitar dua bulan, konsumen dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Sri Daryatno, ayah 4 anak asal Bandung memiliki Daihatsu Xenia yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 430.000 Km. “Mobil ini menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” katanya.

Sementara itu, Titin Kartini ibu rumah tangga asal Cirebon ini mengaku senang dan puas menggunakan Daihatsu Terios karena memiliki desain yang gagah dan sporty. “Saya menyukai desain mobilnya yang cocok dipakai di kondisi jalan yang kurang bagus tapi tetap nyaman. Mobil ini juga kuat saat menanjak tajam,” kata Ibu dua anak tersebut.

Rudy Tjokrosaputra, wiraswasta, menggunakan Daihatsu Luxio untuk menunjang aktifitasnya seperti mengangkut barang, mengantar anak dan keluarganya. “Saya suka dengan desainnya yang modern dan bagian dalamnya luas. Saya juga sangat terkesan karena saat digunakan ternyata muat sampai delapan orang, tapi masih tetap lega dan performanya juga bagus” tutur bapak asal Bandung tersebut.

Devi Anggraeni, wanita freelancer yang bekerja di media digital, menggunakan Sirion untuk kesehariannya. “Saya suka Sirion, karena desainnya modern, mungil, cute, dan memiliki taste anak muda. Saya tidak pernah khawatir melewati tanjakan walaupun mobil ini kecil, karena dulu saat saya pakai ke Ciwidey, Sirion sangat bertenaga saat menanjak dengan posisi mobil terisi penuh 5 orang,” ungkap wanita penyuka warna ungu tersebut.

KOMENTAR