Daihatsu Kembali Gelar Mudik Bersama ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’

Daihatsu Kembali Gelar Mudik Bersama ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’

Astra Daihatsu Motor kembali menggelar mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’. Seremoni pemberangkatan dilakukan di Vehicle Logistic Centre, Danau Sunter, Jakarta pada Sabtu (17/6) lalu.

Program ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’ ini diikuti 125 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis, dan 110 keluarga Sahabat Klub dari 11 klub Daihatsu yang terpilih melalui Kompetisi Video Boomerang Challenge di Instagram sebelumnya.

Klubnya antara lain AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, serta merchandise Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan. Selain itu, para peserta juga mendapatkan tips berkendara ‘Mudik Aman dan Nyaman bersama Garda Oto’, yang disampaikan oleh Marcell Kurniawan, dari Real Driving Center.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam 110 Sahabat Mudik Daihatsu,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR