Daihatsu Great New Xenia Special Edition Didominasi Warna Hitam

Daihatsu Great New Xenia Special Edition Didominasi Warna Hitam

Masih dalam rangka menyemarakan Asian Games 2018, Astra Daihatsu Motor juga memberikan varian khusus yaitu Daihatsu Great New Xenia Special Edition yang diproduksi dengan jumlah terbatas, yaitu 18 unit.

Daihatsu Xenia ini memiliki exterior dominasi warna hitam, diikuti body kit, grill, velg, dan muffler cutter warna hitam juga. Untuk menambah kesan sportynya, mobil edisi spesial ini diberikan aksen merah pada kap mesin, atap, dan bodi samping.

Di interior juga bernuansa hitam, diikuti lapisan kulit pada setir, shift knob, cover shift, hole door trim, dan jok yang diberikan jahitan merah. Selain itu, di jok depan terdapat emboss D-logo, serta audio steering switch dengan bezel hitam, dan arm rest.

Daihatsu Great New Xenia Special Edition disediakan 2 pilihan, yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission. Harganya adalah Rp 213 juta (manual), dan Rp 224 juta (automatic).

“Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty,“ ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR