Chevrolet Sprint Ini Benar-Benar Sleeper

Chevrolet Sprint Ini Benar-Benar Sleeper

Chevrolet Sprint adalah mobil yang didesain dengan model hatchback. Mobil ini merupakan kerjasama dengan Suzuki, yang jika di beberapa negara disebut Suzuki Swift, Suzuki Cultus, maupun Suzuki Forsa. Di artikel ini, Chevrolet Sprint ini bisa dibilang benar-benar ‘sleeper’.

Chevrolet Sprint 402 ci engine

Tentunya pecinta kecepatan mengerti apa yang dimaksud sleeper tersebut. Dilihat sekilas fotonya, Chevrolet Sprint berkelir biru ini tampil sangat standar, apalagi rodanya masih menggunakan dop atau penutup velg. Namun diperhatikan lagi, ternyata menggunakan ban M&H yang lebar.

Chevrolet Sprint 402 ci engine

Yes, jadi dilansir carscoops, Chevrolet Sprint ini tidak lagi dibekali mesin 1.000 cc-nya, melainkan mesin 402 ci yang berspesifikasi V8 6.600 cc. Jika dibandingkan mesin bawaanya, tentu dimensinya sangat jauh berbeda. Makanya mesin 402 ci tersebut diposisikan sampai harus merelakan firewall hingga kabin tengah.

Chevrolet Sprint 402 ci engine

Mesin yang sudah bertenaga besar tersebut ternyata masih ditambahkan sepasang turbo, sehingga Chevrolet Sprint bermesin 402 ci ini memiliki tenaga yang ‘warr byasahh’, yaitu 954 HP. Wow, tampilan tak berdosa namun tenaganya menyeramkan. Mungkin pemakai Suzuki Forsa di Indonesia ingin mengikuti langkahnya?

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis