Chevrolet Kenalkan Varian Baru Chevrolet Trax Premier

Chevrolet Kenalkan Varian Baru Chevrolet Trax Premier

Chevrolet Indonesia memperkenalkan varian baru dari SUV-nya yaitu Chevrolet Trax Premier pada Kamis (1/3) di Jakarta. Varian yang sebelumnya dinamakan LTZ ini memiliki pilihan warna baru yaitu Coppertino.

“Kami berharap trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

Chevrolet Trax Premier 2018 Indonesia

Pilihan warna mobil menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Mayoritas individu sering mengkaitkan warna dengan momen-momen tertentu yang terjadi dalam hidup mereka.

Oleh karena itu, warna apapun dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang. Warna Copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

Chevrolet Trax Premier 2018 Indonesia

“Chevrolet Trax Premier merupakan varian tertinggi. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen. Dengan warna baru, Chevrolet Trax Premier diharapkan dapat menjadi referensi baru bagi para pelanggan yang ingin gemar tampil beda dan menjadi trendsetter di kalangannya,” kata Donald Rachmat, General Director GM Indonesia.

Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper akan mulai tersedia pada pertengahan bulan Maret 2018 ini di dealer resmi Chevrolet dengan harga Rp 314 juta (on the road Jakarta).

Chevrolet Trax Premier 2018 Indonesia

Chevrolet juga ingin memperkenalkan ‘Trax Copper Moment’, dimana Chevrolet Trax Copper dapat menemani pengguna untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat (keluarga, sahabat atau orang yang dicintai) atau dinikmati pengguna dalam menunjang passion mereka.

Chevrolet Indonesia juga mengajak masyarakat untuk berbagi cerita melalui kegiatan Photo Competition di sosial media Chevrolet (Facebook, Instagram dan Twitter). Chevrolet mengundang masyarakat untuk berbagi momen yang ingin mereka ceritakan jika dapat menghabiskan satu hari bersama Chevrolet Trax Copper.

Kompetisi ini dibuka sejak Kamis, 1 Maret 2018 hingga Selasa, 20 Maret 2018 dengan menyertakan tagar #TraxCopperMoment. Pemenang yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah tiga buah smartphone dan hadiah utama berupa pengalaman ekslusif #TraxCopperMoment bersama Chevrolet.

KOMENTAR