BRIOnesia SuKa PuCing Kopdar Akbar Dan Santunan

BRIOnesia SuKa PuCing Kopdar Akbar Dan Santunan

BRIOnesia SuKa PuCing merayakan Hari Pahlawan 10 November dengan mengadakan Kopdar Akbar dan Santunan pada Sabtu-Minggu (11-12 November) lalu yang dengan melibatkan ratusan member-nya.

Rangkaian acara yang diawali oleh Santunan kepada anak yatim piatu pada hari Sabtu di yayasan Al Barkah berupa sembako dan uang tunai. Acara dilanjutkan Minggu di Waterboom Lippo Cikarang, yang tak kurang hadir 125 mobil dan 300 peserta dari BRIOnesia SuKa PuCing.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawan-nya. Salah satu wujud nyata untuk hal tersebut adalah dengan salah satunya membantu atau peduli terhadap anak-anak bangsa. Maka langkah yang dilakukan adalah dengan sedikit berbagi dengan mereka. Santunan apapun bentuknya, tentunya kan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” kata H. Andry.

“Sementara bagi semua member BRIOnesia SuKa PuCing, saya berharap dengan semakin besarnya komunitas ini dengan ditandai semakin bertambahnya member dari hari kehari. Pada dasarnya, kita itu adalah keluarga, keluarga lainnya yang ada selain keluarga utama yang ada di rumahnya masing-masing,” tambahnya.

KOMENTAR