BRIOnesia SuKa PuCing, HBC Karawang, dan HBCI Purwasaka KopdarGab

BRIOnesia SuKa PuCing, HBC Karawang, dan HBCI Purwasaka KopdarGab

Memasuki awal bulan Puasa Ramadhan 1438 H, kembali BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, HBC Karawang dan HBCI Purwasuka mengadakan Kopdar Gabungan dan Santunan kepada Anak Yatim di sekitar Karawang area pada Minggu (14/5) lalu.

Tak kurang hadir 100-an mobil dengan 120 member dari ketiga komunitas mobil Honda Brio tersebut meramaikan acara yang diberi tag line ‘KopdarGab, Loba Batur Loba Dulur, We are BRIOtherhood’.

Perwakilan BRIOnesia SuKa PuCing yang di komando oleh H. Andry dan Taufik, HBC Karawang oleh Saudi dan HBCI Purwasuka oleh Toma, bahu membahu untuk bisa menyemarakkan acara tersebut dengan mengumpulkan member masing-masing dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Hadir pula perwakilan dari Polres setempat untuk memberikan ‘coaching clinic’ tentang berbagai hal yang ada hubungannya dengan aman dan nyaman berkendara di jalan raya. Ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada member-member agar bisa berkendara dengan baik dan benar sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

Acara Santunan mendatangkan Anak Yatim dari Yayasan Yatim Piatu Karawang Barat, yang santunannya berupa uang dan keperluan anak-anak tersebut. Wajah senang dan gembira dari anak-anak Yatim tersebut terpancar saat mereka menerima bingkisan dari panitia.

KOMENTAR