BRIOnesia Gelar Jamnas #1 Sekaligus BRIOnesia Day 2018

BRIOnesia Gelar Jamnas #1 Sekaligus BRIOnesia Day 2018

Komuinitas pengguna mobil Honda Brio yaitu BRIOnesia menggelar Jambore Nasional #1 sekaligus BRIOnesia Day 2018. Bertema ‘Keep Moving Together, One day is our day… today we will start for a happy day…’, acara ini digelar di Bandung pada Sabtu-Minggu (27-28 Oktober 2018) lalu.

Event ini merupakan event besar kedua bagi kami BRIOnesia di tahun 2018 ini. Dan Jamnas #1 serta BRIOnesia Day 2018 kali ini, Alhamdulillah menjadikan bukti bahwa kita semua guyub, dan hampir 80% perwakilan Chapter bisa hadir mewakili dari seluruh Nusantara,”kata M ‘Aduys’ Primadi, Ketua Umum BRIOnesia.

“Intinya di acara ini, kita adalah satu, BRIOnesia. Dan yang terpenting juga, BRIOnesia sudah berhasil menyerahhkan Donasi Gerakan Sepuluh Ribu member BRIOnesia untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) dengan nominal yang cukup fantastis,” lanjutnya.

“Setelah Acara seremonial Pelantikan Pengurus Nasional BRIOnesia Masa Bhakti 2018-2020, juga banyak acara-acara seru lainnya yang memang sengaja dipersiapkan oleh panitia untuk semua member BRIOnesia yang bisa datang dan hadir. Dangdutan yang diselingi doorprize, Fun Modification Contest, hingga Zumba Party Contest,” jelas Dannie Woody, Ketua Pelaksana.

Dijelaskan juga jika Fun Modification Contest dibatasi hanya 50 peserta dan untuk internal member BRIOnesia. “Sebenaranya ingin mengundang peserta umum, tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan. Ke depannya, Insya Allah kami akan melibatkan komunitas lainnya untuk bergabung mengikuti kontes,” tambah Dannie.

KOMENTAR