Bosch Tampilkan Beragam Teknologi Baru Di CES 2017

Bosch Tampilkan Beragam Teknologi Baru Di CES 2017

Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas pada 5-8 Januari 2017 menjadi ajang Bosch untuk memperlihatkan konektivitas mengubah barang-barang menjadi mitra, pendamping, dan asisten. Di ajang tersebut, Bosch menghadirkan berbagai solusi inovatif dalam bidang-bidang rumah pintar, kota pintar, mobilitas terhubung, Industry 4.0, dan teknologi sensor.

Bosch menyampaikan visinya pada ajang CES 2017 dengan mobil konsep baru. Di antara rumah dan kantor, konektivitas mengubah mobil menjadi ruang ketiga. Dengan bantuan dari komunikasi pribadi antara mobil dan pengemudi, kinerja dan layanan juga aman dioperasikan di masa depan.

Pengemudian otomatis juga nantinya akan memberi pengemudi ekstra waktu untuk mengerjakan tugas-tugas lain. Misalnya, pengemudi dan penumpang dapat menggunakan waktu di dalam mobil untuk menulis email atau menghibur diri dengan mendengarkan musik atau menonton video.

Bosch Consumer Electronic Show 2017

Pada mobil konsep baru, Bosch menghadirkan berbagai jenis inovasi, antara lain Pengenalan Wajah dan Personalisasi Cerdas, Haptic Feedback dengan neoSense, Tampilan Sejernih Kristal OLED, Kaca Spion Digital, Komunikasi Antara Mobil dan Pengemudi, Komunikasi Antara Mobil dan Rumah, Komunikasi Antara Mobil dan Sepeda, dan Solusi Pembayaran Terintegrasi.

Di ajang CES 2017, Bosch juga memperlihatkan ruang kerja yang saling terhubung bekerja dalam interaksinya dengan layanan berbasis web dan aplikasi realitas tertambah. Di masa depan, pengemudi dan operator ruang kerja akan lebih mudah merencanakan kunjungan ke kantor.

Kemudian Bosch juga menghadirkan adaptor Retrofit eCall pada ajang CES, yang memberikan keuntungan seperti sensor percepatan mendeteksi tabrakan kemudian langsung melakukan panggilan darurat. Rincian rincian data seperti lokasi mobil akan langsung dikirimkan.

 

KOMENTAR