BMW Indonesia Serah Terima Pemilik Pertama BMW i8

BMW Indonesia Serah Terima Pemilik Pertama BMW i8

BMW Group Indonesia pada Kamis (20/4) melakukan penyerahan pertama BMW i8 kepada konsumen di Indonesia, dengan penyerahan kunci oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. Selain itu juga bersamaan dengan penyerahan edisi khusus BMW i8 Protonic Red Edition.

“Sejak BMW i pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, kami telah banyak menerima respons yang positif dan juga beragam bentuk apresiasi dari pemangku kepentingan di Indonesia. Hari ini, saya merasa bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci BMW i8 Protonic Red Edition yang merupakan edisi khusus, kepada pemiliknya di lokasi yang ikonik di pusat kota Jakarta,” kata Karen.

BMW i8 Indonesia

“Pada tahun 2016, BMW secara global catatkan penjualan hingga 100.000 unit, untuk mobil dengan motor listrik sepenuhnya atau plug-in-hybrid. Untuk tahun 2017, BMW Group juga kembali targetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 mobil yang dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive,” ujar Karen.

BMW i8 Protonic Red Edition merupakan edisi khusus yang hadir dengan lapisan Protonic Red dan aksen Frozen Grey Metallic. Tampilan dikombinasikan dengan velg BMW W-spoke berwarna Orbit Grey Metallic.

BMW i8 Indonesia

Kemudian dilengkapi desain interior khusus dengan jahitan ganda berwarna merah serta trimming dari bahan keramik dan serat karbon. BMW i8 Protonic Red Edition juga dilengkapi dengan fitur BMW Laser Light, yang memancarkan lampu dengan intensitas tinggi namun konsumsi daya yang rendah.

“Seluruh BMW i8 yang dijual di dealer resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan instalasi BMW i Wallbox Plus,” tutup Karen.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis