BMW Indonesia Donasikan Rp 830 Juta Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

BMW Indonesia Donasikan Rp 830 Juta Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

BMW Group Indonesia tunjukkan solidaritas untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dengan memberikan bantuan dengan jumlah sebesar € 50.000 atau setara dengan Rp 830 juta (kurs: 16,600).

“Kami sangat prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Palu, Donggala dan sekitarnya, terutama anak-anak yang keselamatan dan kesejahteraannya sangat penting bagi kami. Di masa yang sangat sulit ini, pikiran dan simpati kami bersama dengan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,”kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Donasi akan diberikan kepada organisasi internasional non-pemerintah “Save the Children”, yang kemudian disalurkan melalui mitra lokalnya, Yayasan Sayangi Tunas Cilik. Dana tersebut diperuntukkan bagi pengobatan dan perawatan anak-anak yang mengalami trauma, memerlukan bantuan darurat, serta rekonstruksi bangunan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi ribuan anak yang menjadi korban di Sulawesi Tengah, terutama di Palu dan Donggala. Selama masa krisis ini, kami memiliki tim di lapangan yang siap untuk mendistribusikan bantuan kepada pihak yang paling membutuhkan yaitu anak-anak,” kata Jeremia Jefferson dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik.

“Dengan bantuan ini kami harap anak-anak ini dapat membangun kembali kehidupan mereka,” tambahnya. Donasi tersebut akan didistribusikan secara eksklusif untuk tujuan yang telah mendapat penilaian dan dalam pengawasan langsung entitas nasional Save the Children.

KOMENTAR