BMW Group Indonesia Akan Kembali Dipimpin Ramesh Divyanathan

BMW Group Indonesia Akan Kembali Dipimpin Ramesh Divyanathan

BMW Group Asia kembali menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Ramesh Divyanathan sendiri pernah menjabat sebagai Presdir di Indonesia pada tahun 2009 hingga 2014 lalu.

Ramesh Divyanathan (51) efektif memimpin BMW Group Indonesia mulai 1 Juli 2018, menggantikan Karen Lim. Sebelumnya, Ramesh Divyanathan menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir 4 tahun, yang bertanggung jawab untuk perluas dan meningkatkan jaringan dealer di seluruh wilayah BMW Asia.

Ramesh Divyanathan bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1995, dan selama masa jabatannya ia telah menduduki beragam posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG.

Karen Lim (47) telah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 akan kembali ke Singapura untuk memimpin beragam proyek penting BMW Group Asia, langsung di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia. Karen Lim pertama kali bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah menjabat beragam posisi penting di bidang Keuangan, Akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

“Kami sangat senang dapat menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam meningkatkan jaringan diler, memperkuat posisinya untuk membangun strategi bisnis di Indonesia yang dinamis,” kata Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia.

“Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Karen Lim atas kerja keras dan dukungannya dalam memimpin BMW Group Indonesia selama 4 tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya yang kuat, BMW telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan BMW di seluruh Indonesia, menghasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan di tahun 2017. Kami sangat menantikannya di tim BMW Group Asia di Singapura,” kata de Courtois.

KOMENTAR