Berniat Test Drive, Antonius Malah Juara Lomba Irit BBM Honda Mobilio

Berniat Test Drive, Antonius Malah Juara Lomba Irit BBM Honda Mobilio

Selain komunitas, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menggaet ‘potential customer’ dalam ajang lomba hemat bahan bakar (BBM) bertajuk ‘Honda Mobilio Battle of Efficiency’ pada hari ini (13/1). Dari 10 peserta, juara seri ke-2 ini disabet oleh Antonius Raditiyo dengan cerita yang unik.

Awalnya, pria humoris ini memang berniat untuk membeli 1 unit Honda Mobilio, dan mencari-cari informasi melalui situs jejaring sosial, dan berkenalan dengan salah satu sales dealer resmi Honda. Setelah itu, 1 hari sebelumnya, Antonius diajak untuk melakukan sesi test drive oleh sales tersebut.

“Saya ditelpon, dan dikasih tahu untuk ikut test drive hari Sabtu pagi (13/1) di Sunter. Begitu sampai di tempat, saya bingung kok ramai Honda Mobilio, tambah bingung lagi ada briefing. Tapi setelah dijelaskan, ya saya ikut saja,” ungkapnya dengan semangat.

Antonius juga mengatakan dirinya tidak berniat untuk memenangi lomba ini. “Niat saya memang hanya untuk test drive, saya ingin tahu tingkat kenyamanannya, tingkat kestabilan, tingkat kebisingan kabin, konsumsi bahan bakarnya, dan lainnya. Saya mengendarainya seperti biasa saja, yang lain kecepatannya 40 km/jam, saya lebih dari 60 km/jam,” katanya.

Di seri ke-2 ini, Antonius menjadi juara pertama dengan konsumnsi bahan bakar 22,7 km/liter. “Jujur saja, dibandingkan mobil lain di kelasnya, dengan mesin 1.500 cc, menurut saya Honda Mobilio ini irit,” tutupnya.

KOMENTAR