Audiomobil Sound Contest Pestanya Pecinta Car Audio

Posted: 4 April 2011 Viewed 12,118 times

BosMobil.com - Gelaran kontes audio yang diadakan oleh salah satu media audio ternama, Audio Mobil pada 2-3 April kemarin, rupanya mendapatkan animo yang cukup menarik banyak perhatian kalangan pemain sekaligus pakar audio. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya kontestan yang memadati parkir Mal Gandaria City – Kebayoran Lama tempat kontes berlangsung.


Beberapa pecinta audio baik yang telah memiliki nama maupun pemain baru alias newbie pun terlihat turut serta meramaikan ajang ini dengan memboyong beberapa kendaraan garapan barunya. Tercatat sekitar 66 lebih peserta yang mendaftarkan diri turun dalam 5 kelas yang terdiri dari 15, 20, 30, 60 dan juga FFA. Animo masing-masing kelas pun cukup banyak dipadati masing-masing pesertanya, jadi bisa dibilang acara ini cukup sukses terselengara.

Ragam acara menarik yang tak monoton pun cukup mendapatkan perhatian dari beberapa pesertanya, salah satunya adalah adanya kontes photo dan juga bazaar barang aparel audio maupun mengenai keperluan perawatan kendaraan lainnya.

Tak hanya itu, di hari kedua acara pun makin seru dengan adanya gathering club yang diadakan panitia. Setidaknya ada sekitar 11 klub dan komunitas yang menghadiri acara tersebut yang diantaranya adalah, Karimun Klub, Low Brain, Low blow, Lement Family, Hofos, March-i, TYCI, IKC, The Big, RS Community dan juga TSC.


Kemeriahan acara yang banyak di gandrungi para klub ini juga didorong dengan adanya kontes yang diadakan khusus untuk komunitas, seperti layaknya kategori, Car Club Show, Babes Performance, The Best Car Club Display dan juga The Best Car Club With Attitude.



Tak hanya itu, kemeriahan juga bertambah ketika adanya performa tarian erotis dari para sexy dancer yang memang telah umum menghiasi setiap acara otomotif, yah layaknya sebuah doping untuk pembangkit semangat para peserta kontes yang telah lelah seharian bertarung.


Eiiitt, acara tak selesai sampai disitu saja … karena selain beberapa kontes tersebut juga masih ada satu kontes lagi yang tak laha menariknya.  Sound Pressure Level atau lebih beken dengan nama SPL yang diadakan oleh salah satu brand ternama dalam dunia audio, Venom juga turut mendatangkan kemeriahan tersendiri yang rata-rata di ikuti oleh anak-anak komunitas/ klub.


Untuk kontes SPL terbagi dalam 2 region berbeda, dalam ajang ini terbuka untuk region 1 dan 2 yang mana pesertanya untuk region 1 berasal dari Bekasi, Cibubur dan Jakarta Timur, sedangkan region 2 diikuti oleh peserta dari Jakarta Selatan, Bintaro dan juga Bogor.


Puncak acara jatuh pada hari Minggu malam yang mana merupakan acara utama penganugrahan bagi para pemenang kontes dan acara lainya. Suasana tegang dan optimistis sudah tentu berbaur menjadi satu, terlebih untuk kelas 60 dan FFA yang memang baru dipertarungkan pada hari minggunya, sudah pasti menjadi suatu gengsi tersendiri bukan.


 Waah … pokoknya nyesel deeh kalo nga hadir atau ikutan sob …

Teks/foto : *stanly / stan-niel-adi
 

Tags Under: Auto News

Back to Top